CrowdDrive Marketplance Kusus Mobil Terbaru (Menggiyurkan Dan Menarik)

CrowdDriver




       Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan. mari kita wujudkan cita cita. Disi saya akan memberikan berita bagus bagi semua kalangan mengenain CrowdDrive yang mana isinya mengenai forum mobil yang banyak di impikan para anak muda dan semua kalangan masyarakat.

    CrowdDrive adalah Marketplace berbagai mobil bisa membeli dan menjual saham mobil impian Anda. Kami akan menyewa, menjual atau menyewakan mobil ke pelanggan kami dan setiap saat kami mendapatkan keuntungan dengan mobil Anda dan Anda akan mendapatkan bagian keuntungan. Dengan CrowdDrive Anda bisa memiliki bagian dari sebuah mobil yang menghasilkan uang sehingga saling menguntungkan.

WEBSITE:
 https://crowddrive.org/
WHITEPAPER:


     proyek mobil ini, kami memberi kesempatan untuk setiap pecinta mobil agar berpartisipasi dalam mobil impiannya, dan akan mendapatkan uang darinya. sesuai anggaran Anda. Anda sekarang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara bebas di kendaraan kami bebas menentukan kendaraan dengan angaran yang sudah ada. Anda bisa mencairkan atau ikut serta dalam mobil lain. Keuntungan yang dihasilkan didistribusikan setiap bulan kepada yang bersangkutan. Menurut teknologi Blockchain ada kemungkinan banyak orang dapat berpartisipasi dalam kendaraan yang sama. Teknologi ini menawarkan tingkat transparansi yang sangat tinggi dan menarik untuk di ikuti.



     Kami yakin teknologi ini mampu dan akan mengubah seluruh dunia. Itulah sebabnya kami ingin menggunakan teknologi berorientasi masa depan. Teknologi rantai blok memungkinkan kami untuk mengatur proyek kami dengan cara yang transparan  bisa diandalkan sangat terpercaya dan aman.


     Bagaimana CrowdDrive bekerja, CrowdDrive akan menawarkan semua kendaraan yang tersedia  untuk berpartisipasi. Dengan semua ini Anda memiliki hak untuk mendapat bagian dari keuntungan. Kendaraan yang dipresentasikan ada beberapa situs dalam aplikasi mobile yang dapat di akses.


     Teman-teman pecinta mobil yang belum mengenal kriptocurrency, untuk ikut berpartisipasi dalam penjualan token kami telah menciptakan CrowdDrive Pixel Shop. Di CrowdDrive Pixel Shop, Anda dapat membeli area dari dinding piksel dan menerima token CAR, Anda bebas memutuskan apakah kami harus mengirimkan token ke Wallet Etereum Anda atau dikreditkan dalam aplikasi seluler. Bagi semua pembeli yang ingin mendapatkan token di dompet Ethereal, kami telah membuat tutorial langkah tentang cara membuat Dompet wallet. kunjungi MyEtherWallet.com.





    Akan ada Pre Token. Di Pre Token Sale semua orang bisa ambil bagian mengikuti progam kami. Selama Pre Sale, maksimal 20% token akan dibagikan kepada seluruh peserta yang memenuhi kreteria.
Pra Jual Token
Jika Anda ingin berpartisipasi dalam Pre Token Sale kami, silakan kirim e-mail ke presale@crowddrive.org dengan tanggal Anda!



Detail Token CrowdDriver


     Harapan kami progam platfrom CrowdDriver ini akan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan , progam ini akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia otomotif mobil, dengan berbagai fitur yang bisa di percaya dan sangat aman yang telah di tawarkan, semoga Anda segera mengikuti dan bergabung bersama CrowdDriver.

informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:

WEBSITE: https://crowddrive.org/
WHITEPAPER: https://crowddrive.org/Whitepaper_CrowdDrive_en.pdf
TWITTER: https://twitter.com/crowd_drive
FACEBOOK: https://www.facebook.com/CrowdDrive-128531821200989/
TELEGRAM: https://t.me/crowddrive_english
SLACK: https://join.slack.com/t/crowddrive-workspace/shared_invite/enQtMjc4ODU2MDQ3NzgzLWJiNGE1Y2JlOGQxNjgyNjQwNDVkZDg1NTZhYmQyM2M4MGIzZWQ0ZWU2YzM1N2Y3NjhjYmI3YzMxNjc4ZTgzMTk


Username:Jet Kolet
My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019396;sa=summary
My Ethereum Address: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur