Platfrom CyberMiles Yang Berkemampuan Kusus

 
     Selamat pagi, senang sekali bisa bertemu anda lagi, usaha akan membuahkan hasil setelah seseorang tidak menyerah, anda mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu. Jadi gunakan waktu dengan sebaik baiknya, jangan sampai ada penyesalan di lain waktu.
saya di sini akan menjelaskan berbabagai pokok materi mengenai  CyberMiles (marketplace online) , yang pastinya anda akan tertarik dan mulai bergabung dengan kami.
          CyberMiles adalah marketplance online yang berkemampuan decentralized menghubungkan secara langsung antara penjual dan pembeli tanpa harus melewati pihak ketiga dengan menggunakan teknologi blockchain, tujuan kami menciptakan CyberMiles merubah dan memberi kepuasan kepada pengguna marketplance sebelunya atau yang dulu, agar semakin percaya diri dalam melakukan transaksi menggunakan CyberMiles.

WEBSITE :
WHITPAPER : https://cm.5miles.com/file/project/Project%20white%20paper_en-US.pdf

Peristiwa kontribusi Token: penggunaan dana hasil



          CyberMiles di bentuk dengan tim yang mana mereka ingin memberikan pelayanan yang sebaik mungkin, bersamaan dengan itu 5MILES sebagai marketplace e-commerse terbesar memberikan solusi dengan menciptakan marketplance online, 5MILES memiliki lebih dari 12 juta pengguna dari berbagai belahan dunia untuk menghubungkan pembeli dengan penjual dalam melakukan transaksi secara langsung tanpa harus melewati pihak ke-3.
CyberMiles berencana akan menciptakan blockchain protocol baru kusus yang akan di pergunakan untuk marketplain ecommerse dengan tujuan dapat di gunakan secara bersamaan dalam melakukan transaksi oleh semua pengguna secara bersamaan.


          Cara kerja CyberMiles sangat mudah dengan fasilitas yang telah di sediakan dimana pengguna dapat secara langsung membuat marketplan mereka sendiri, dapat dengan mudah mengkelola komunitas mereka sendiri dan melakukan transaksi dengan mudah. CyberMiles mempunyai berbagai kelebihan bukan hanya platfrom berbasis blockchain, berbagai pengembangan telah di lakukan yang terdiri dari mesin virtual yang berbasis blockchan yang di gabungkan dengan lapisan perangkat lunak yang beroprasi secara offchain, semuai ini saling mendukung proses desentalisasi yang diatur smart contrac pada jaringan tersebut.
CyberMiles benar benar di buat kusus untuk pengguna agar lebih mudah dalam melakukan transaksi dalam commersial aplikasi. CyberMiles telah memasukan berbagai protokol yang mampu mengatur 12 aplikasi komersial utama dan kategori jenis transaksi yang mencakup sebagian besar aplikasi potensial untuk pasar online. Beda dengan blockchain ethereum yang mempunyai banyak aplikasi bahkan CyberMales memiliki currency sendiri yang disebut CyberMiles token atau CMT.

Allocation of CMT

 
  Ada beberapa fitur fitur yang harus anda ketaui mengenai CyberMiles

  1. Menyetabilkan antara efisien dan kompatibilitas karena kusus di buat untuk marketplace ecommerse sehingga dapat mengatasi dan menangaani ribuan pengguna dalam bertransaksi.
  2. Applikasi commersial jelas dan terpercaya CyberMiles 5MILES juga menempati rangking 10 besar dalam kategori shopp apps.
  3. Kolaborasi dan perkembanganya bersifat terbuka. 5MILES berencana membangun pasar CyberMiles di mana modul applikasi CyberMail dapat dikembangkan dengan platfrom lainya dengan sangat terbuka.
  4. Tidak di ragukan lagi kemampuan TIM penyusun CyberMiles sangat berpengalaman.


Ditail Token CyberMiles 

  • Star Ico                       : 21 November 2017
  • Symbol token             : CMT
  • Pembelian                   : ETH
  • Type token                  : ERC20
  • Harga token                : 1 ETH = 7000 Token
  • Minimum pembelian  : 0,2 ETH
  • Total supplay              : 1,000,000,000,00 Token
  • Tersedia untuk dijual  : 7,000,000,000,00 Token. 



Langkah langkah pembelian CMT
  • Buat akun CyberMiles melalui link kami https://cm.5miles.com/id, dan kemudian masukan email dan passwod kemudian konfirmasi email.
  • Login dan isi data diri anda 
  • Gunakan personal alamat ethereum seperti mytherwallet
Usulan, Target Jumlah CMT Aktif dalam Sirkulasi (jutaan CMT):




Sebuah rangkaian waktu dari jumlah token aktif yang ditargetkan yang beredar, dengan alokasi, untuk 3 yang pertama
tahun:



Perkembangan teknologi sangat pesat kami berusaha memberi platfrom yang mampu bersaing, progam baru CyberMiles yang sangat canggih demi melayani konsumen atau melayani seluruh pengguna dengan sebaik mungkin, kami CyberMiles mengharapkan anda segera bergubung dan nikmati fitur fitur yang telah di sediakan. Trimakasih Semoga Anda Sukses.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:

YOUTUBE : https://www.youtube.com/user/5milesapp/videos

My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=954046;sa=summary
Username: 100%succes
My Ethereum Address: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2


Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur