TOKEN SPECTIV DECENTRALIZED VIRTUAL



        Persiapkan hari ini untuk hari esok lakukanlah hal yang terbaik yang kamu bisa lakukan seakan besok anda akan menjadi kaya, di sini saya akan mengajak anda dan memperkenalkan suatu token Spectiv yang isinya mengenain mata uang internal yang bergerak melalui jasa iklan, mungkin sebagian dari anda telah mengenal Spectiv oleh karena itu saya akan menjelaskan kepada anda yang belum mengenal Spectiv.

Pengertian Token Spectiv

         token Spectiv adalah token virtual yang tersedia di dunia digital yang akan menfasilitasi fungsi esklusif ke platfrom Spectiv yang memberi jasa iklan, tif dan pembelian konten premium, Spectiv mempunyai nilai yang tetap dan jumlah token terbatas, token Spectiv dapat di peroleh melalui penghargaan iklan atau pembelian secara langsung di platfrom Spectiv. Spectiv terdapat tiga denominasi yang berbeda yaitu: Specs Emas $ 10%, Specs Perak $ 0,5%, Specs Perunggu $ 0,1
          Spectiv akan di gerakan menggunakan ekosistem dua token dengan Specs yang di gunakan sebagai mata uang internal, kemudian dengan sigs peranting sebagai tokenbuilt ERC20 terdesentralisasi dengan lockchain ethereal, Sigs akan di buat dan di bagikan atau didistribusikan melalui token Crowdsale.

WEBSITE : 


Token Segs
       
           Token sigs adalah token terdesentralisasi yang akan di gunakan untuk menghasilkan glombang sinyal unit konten virtual secara nyata. Penggerak atau pembangkit sinyal dapat mengembalikan dan mengarahkan penayangan, menciptakan insentif yang kuat untuk berbagi menghubungkan konten VR dan mempercepat adobsi VR dengan kelebihan dan manfaat blockchain ethereum, sehingga dapat bertukar informasi VR yang memberi imbalan kurator untuk berbagi konten dengan VR. Di sinilah fungsi Segs akan bekerja dan digunakan sebagai produk perhatian secara inheren memberi insentif kepada pemegang saham utuk berbagai konten VR yang secara langsung mempercepat eksposur VR dan partisipasi dalam kegiatan VR.
           Nilai utilitas Segs langsung berhubungan dengan ukuran industri VR secara keseluruhan, sehingga nilai utilitas tumbuh dengan inheren Segs dengan asumsi pertumbuhan VR di masa depan.




Untuk pembelian konten VR Premium

            pengguna platfrom spectiv dapat menggunakan spesifikasi mereka untuk memdapatkan atau membeli konten VR yang harus dibayar seperti siaran langsung Sumber asli Spectivora, filem VR dan masih banyak lagi yang lainya. Penjualan ini akan diesekusi pada diskon yang di peroleh pada tingkat USD dan membayar InSpecs, ini perpeluang kepada pemirsa insentif untuk mendapatkan spesifikasi dengan melibatkan iklan dan pengguna umum agar terlibat aktif dalam ekosistem dan mendorang pengguna untuk membeli.

Tujuan  token Specs

              Token Specs juga mempunyai tujuan yaitu di gunakan untuk kontrak penghargaan iklan dan kontrak pembayaran iklan, Spectiv akan mendapatkan penghasilan melalui biaya yang dikenakan pada pengiklan tersebut. Specstiv menerapkan sistem pembayaran iklan yang di dukung oleh kontrak cerdas, kontrak cerdas akan sekaligus mentransfer spesifikasi dari pengiklan dengan pemirsa.
Sistim ini mendistribusikan biaya iklan dalam empat lapisa yaitu pembayaran kepada pemirsa, pembayaran kekontributor konten, pembayaran ke kurator konten dan margin hosting Spectivora.

Distribusi Token


Penggunaan Hasil



Dunia terus mengalami perkembangan dengan pesat kususnya di bidang teknologi kami selalu memberikan platfrom yang terbaik agar mampu bersaing dengan teknologi lainya, semoga anda tertarik dan bergabung dengan platfrom Spectif secepat mungkin,


Untuk informasi yang lebih jelas silakan kunjungi LINK di bawah ini

WEBSITE : https://www.spectivvr.com/
WHITEPAPER : https://drive.google.com/file/d/0B2_BLkYG_TdGRGE2MGpyWE1oWkk/view
TWITTER : https://twitter.com/spectivvr?lang=en
FACEBOOK : https://web.facebook.com/spectivvr/
AAN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2296908.0

My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=954046;sa=summary
Username: 100%succes
My Ethereum Address: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2




Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur