TokenPay Platfrom Pembayaran Yang Terdesentralisasi Sangat Aman

       
      Seperti yang kita ketahui bitcoin adalah uang electronik, jika pada awal perkembanganya bitcoin sepertinya tidak memiliki nilai tukar sama sekali sekarang perkembangan semakin meningkat pesat. Saat ini bitcoin dianggap mata uang yang paling ampuh di gunakan sebagai alat pertukaran di duniya nyata walaupun fungsi sebenarnya adalah mata uang virtual.


       Semakin populernya bitcoin banyak kritik yang mulai muncul terkait penggunaan mata uang digital yang satu ini, Menanggapi kritik dari berbagai pengguna kami datang dengan membawa solusi dengan memunculkan platfrom TOKENPAY.
kami disini akan memperkenalkan dan menjelaskan proyek Tokenpay yang kami bawa. Semoga platfrom ini menjadikan para investor mulai tertari dan bergabung bersama Tokenpay.


WEB TOKENPAY
WHITEPAPER


* Pengertian TokenPay
        TokenPay adalah proyek platfrom pembayaran yang terdesentralisasi, Berdasarkan sepenuhya matimatika di rancang untuk memungkinkan transaksi aman antara banyak pihak. Dengan keamanan pengguna maksimal sebagai focal poin, sistem ini di akses secara eksklusif melalui browser Tor terenkripsi. transaksi di lakukan dengan kripto yang di berikan sendiri dan tidak dapat di lacak yang di sebut TPAY yang disematkan dengan fitur keselamatan terkini dan paling canggih, karakteristik ini mencakup sistem penguncian diam diam, pesan terenkripsi, perdagangan anonim sepenuhnya dan algoritma hashing unit yang memungkinkan transaksi cepat dan aman dalam kondisi apapun.


* Ekosistem TokenPay

        Ekosistem TokenPay yang kuat di dorong oleh mesin transisi multisiknatur 2 - 0f - 3 yang di buat kusus, protokol canggih ini melindungi pengguna mata uang TPAY, ini karena masing masing pihak harus menyetujui transaksi sebelum data yang terkait di publikasaikan di blockchain.
Ketika transaksi blockchain TPAY diisianilisasi semua pihak menandatangani dengan kunci privat yang sesuai, tanda tangan ini bertindak sebagai tindakan analog untuk alamat publik tertentu, transaksi menjadi otomatis menjadi sepenuhnya di jalankan semua pihak pada blockchain kemudian dapat meferifikasi tanda tangan ini dengan menggunakan alamat publik, transaksi ini dilakukan dengan keamanan penuh tanpa resiko dari platfrom pembayaran konvensional.



        TokenPay memasukan peer to peer sistem pesan instan terenkripsi menggunakan algoritma untuk menjaga percakapan pribadi pada saat menggunakan dompet TokenPay. Semua pesan yang dikirim dan di terima dienkripsi oleh algoritma AES- 256 -CBC yang telah terbukti dan didistibusikan di antara node dengan sedemikian rupa untuk sehingga mencegah pesan penerima tidak di retas atau dilihat oleh siapapun, bahkan kalau peretas dapat melihat seluruh jaringan atau menjalankan node jaringan untuk mengurangi resiko dan ketidak nyamanan password sharing secara siknifikan, kami menerapkan metode ellptic curve diffie-hellman yang telah terbukti dan terpercaya.



* Penjualan TokenPay

        TokenPay meluncurkan penjualan token digital TPAY yang keras untuk mengumpulkan dana bagi proyek TokenPay dan keperluan umum perusahaan, ini akan memungkinkan kemampuan tin untuk menambah lebih banyak fitur ke platfrom, peningkatan maksimum akan 5000 bitcoin selama penjualan token dan kombinasi presael, jumlah token yang dikeluarkan per bitcoin akan tegantung pada bitcoin yang diangkat sesua tabel struktur bonus yang dirinci pada withepaper. Pembeli TPAY dapat menukar sejumlah bitcoin termasuk jumlah pecahan seperti 0,010 bitcoin. Akan ada diskaon yang ditawarkan pada pembeli TPAY awal dengan jumlah TPAY yang diklaim selama penjualan token. Juga ada bonus yang ditawarkan untuk merujuk pembeli ke penjual Token digital TPAY.

* Ada Bonus Pembelian Token Selama ICO

* 7 hari 7 sampai 13 Desember 50% 20%
* 7 hari 14 sampai 20 Desember 40% 15%
* 7 hari ke-21 dari tanggal 21 sampai 27 Desember 30% 15%
* 7 hari 28 Desember sampai 3 Januari 20% 10%
* 7 hari 4 Januari sampai 10 Januari 10% 10%
* 7 hari 11 Januari 17 Januari 0% 10%
 
MANFAAT PENGOLAHAN:

  • Biaya Transaksi Industri Rendah
  • Pemukiman Kas Harian
  • Checkout bermerek yang dapat disesuaikan
  • Integrasi Titik dan Klik
  • Protokol Keamanan Tingkat Lanjut


        Semoga penjelasan-penjelasan yang di berikan diatas dapat di pahami dengan baik, demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa dan trimakasih.

* Utuk Informasi Yang Jelas Kunjungi Link Dibawah Ini;
* WEBSITE: https://www.tokenpay.com/
* WHITEPAPER: https://www.tokenpay.com/whitepaper.pdf
* FACEBOOK: https://www.facebook.com/tokenpay
* TWITTER: https://www.twitter.com/tokenpay
* TELEGRAM: https://t.me/tokenpay
* ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2400499.0

*MY ACCOUNT BITCOINTALK:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=954046;sa=summary
*USERNAME: 100%succes
*MY ETHEREUM ADDRESS: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2


Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur