Platform Sureremit Menghubungkan Langsung Pengirim Dengan Merchant

    
    Memang kehidupan begitu dekat dengan kebutuhan, jadi kami menganggap uang adalah segalanya karena dengan uang kita dapat bertransaksi dan memenuhi kebutuhan. Menyia-nyiakan uang hanya menjadikan dirimu kehilangan uang saja, sementara menyia-nyiakan waktu akan menjadikan dirimu kehilangan sebagian hidupmu, oke di sore hari ini saya akan membawakan artikel berjudul sureremit yang isinya mengenai uang.

        Dizaman yang semakin moderen ini, tentunya banyak persaingan yang semakin ketat. Bersama itu kebutuhan semakin meningkatk, Sehingga banyak orang yang banting tulang mencari uang tapi hasilya tidak dapat mencukupi kebutuhan. kemudian banyak orang mulai berfikir tentang bekerja di negara lain. Saat ini lebih dari 230 juta imigran di seluruh dunia bertransaksi mengirimkan uang kurang lebih 700 miliar menuju tempat tujuan masing-masing di antaranya individu, keluarga, sodara, teman dll.


Imigran menghadapi dua tantangan siknifikan dalam melakukan transaksi pengiriman uang.
  1. Biaya pengiriman sangat mahal. Mentranfer uang melalui bank, oprator bisa mengeluarkan biaya 7-12% dari nilai yang ditransfer. Selama dekade terakhir, perusahaan pengiriman uang digital baru memiliki berhasil mengurangi biaya ini, namun layanan termurah bisa menghabiskan biaya hingga 4%. Jalur akses atau penarikan mereka bisa. Juga sulit untuk berinteraksi dengan, terutama oleh penduduk yang tidak berpenduduk.
  2. Sekitar 40% pengiriman di tujukan untuk kebutuhan kusus seperti makanan, pakaian, obat-obatan, uang sekolah atau pembayaran tagihan utilitas. Pengirim ingin memastikan bahwa uang mereka digunakan untuk tujuan yang telah ditentukan, namun hal ini tidak memungkinkan untuk dikendalikan atau dipantau dengan transfer tunai. karena uang tunai menciptakan peluang untuk pemborosan dan pengalihan dana.
        Disini Platform Sureremit juga mempunyai tujuan yang sangat bagus di antaranya, menghapus lapisan uang tunai dengan menghilangkan agen uang tunai yang memanfaatkan kriptocurrency. Platform sureremit juga bisa menghubungkan secara langsung pengirim dengan merchant yang melayani kebutuhan dasar penerima mereka di rumah. Sebuah token baru, Remit, juga memungkinkan pengirim untuk membeli voucher digital (SureGifts) yang dapat dikirim ke miliaran penerima mereka di seluruh dunia langsung melalui SMS atau e-mail. Voucher ini bisa langsung digunakan untuk barang dan jasa dari ekosistem partner SureRemit pedagang di dalam komunitas mereka. Layanan ini akan secara signifikan mengurangi biaya transfer, sekaligus memastikan bahwa penerimanya menerima nilai yang sesuai sebagaimana dimaksud oleh pengirim. Dengan demikian transaksi menggunakan Sureremit lebih muda dan simpel biaya transaksi terjangkau tidak mahal.


        Biaya remitansi secara tradisional tinggi. Pengiriman uang sebesar $ 200 ke Amerika Latin menghabiskan biaya hampir 10%, dan beberapa koridor remitansi di tempat-tempat seperti Afrika terus memiliki biaya lebih tinggi. Pengiriman uang menjadi penting, peran untuk bermain dalam mendukung kehidupan, bahwa biaya untuk memfasilitasi mereka telah menjadi fokus strategis utama untuk multilateral
organisasi pembangunan seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, efektif mulai Januari 2016, termasuk target untuk mengurangi biaya pengiriman uang menjadi kurang dari 3% pada tahun 2030.

        Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi pengiriman uang melalui saluran tradisional atau informal dapat berkisar dari 24-72 jam. Transfer uang internasional yang khas memerlukan banyak komunikasi antara orang-orang di keduanya, akhir itu Mereka harus menghitung nilai tukar, menyinkronkan jumlah, mengumpulkan rincian pribadi, menyetujui transfer metode, dan kemudian konfirmasikan saat uang tunai telah dikirim dan diterima. Proses pengiriman uang melalui MTO, sering dimulai dengan pengirim yang mengirimkan uang tunai ke sub-agen MTO di negara tuan rumah. Kedua, subagent transfer dana ke agen MTO melalui sistem pembayaran dalam negeri. Pada langkah ketiga, perintah agen MTO banknya untuk mentransfer dana dari rekening dalam negerinya ke rekening luar negeri mitra, agen MTO bukan penduduk. Setelah dana dikreditkan ke rekeningnya, agen MTO mitra meminta dana dikreditkan ke subagentnya. Subagen di negara penerima kemudian, pada langkah terakhir, memberikan uang tunai kepada penerima akhir.

        Transfer tunai diatur dengan ketat. Regulator mensyaratkan verifikasi identitas seseorang sebelum dikirim jasa keuangan untuk anti-pencucian uang dan pengurangan penipuan. Hal ini hampir tidak mungkin untuk sebuah keuangan penyedia layanan untuk memverifikasi identitas jika konsumen tidak memiliki identifikasi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kira-kira, 1.1 miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki dokumen yang diakui secara resmi untuk membuktikan identitas mereka.

         Proses pengiriman uang formal dan Informal sering melibatkan pengambilan uang tunai di lokasi yang tidak aman. Ini menghadapkan penerima dan bahkan agen tunai untuk pencurian dan kerugian selama proses pengangkutan dan penyimpanan. Ini juga mendorong kurangnya likuiditas pada jalur akses.

         Pengirim memiliki visibilitas nol ke tempat dan kapan dana mereka digunakan. Anonimitas uang tunai membuat pengalihan perhatian dana dan penipuan mudah. Kurangnya kontrol atas penggunaan dana merupakan salah satu masalah utama yang diungkapkan oleh para imigran Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjem.

FUTURE TRANSACTION FLOW


Jaringan Suregifts

        Jaringan Suregifts telah bergerak memulai mengakusisi perdagangan lokal untuk membangun penerimaan voucher di tahun 2014 yang lalu. jaringan Suregifts telah menghasilkan digital
voucher yang nantinya akan didistribusikan, dan menyediakan baik e-commerce maupun pedagang fisik dengan teknologi untuk menerimanya agar semua nya dapat berjalan dengan tepat dan terperinci. Di tahun 2014 yang lalu, lebih dari 300 pedagang mitra telah naik ke platform. Pedagang ini menawarkan berbagai layanan, dari makanan dan bahan makanan, hingga fashion, elektronik dan peralatan rumah tangga. Layanan penawaran pedagang lainnya seperti terapi dan kesehatan, pengalaman bioskop, perawatan kesehatan dan farmasi, pendidikan, dan banyak lagi. Voucher SureGifts juga bisa saat ini digunakan untuk lebih dari 100 tagihan listrik di Nigeria, Kenya dan Rwanda. Tagihan ini termasuk pulsa telepon seluler dan data, listrik, air, tol dan bahkan tiket pesawat. Tujuannya adalah untuk mencapai skala dalam jaringan pedagang yang akan memungkinkan penerima di seluruh dunia untuk memiliki akses langsung ke produk atau layanan dari pedagang di dalam komunitas lokal mereka.

Kami juga memiliki sebuah Token mari kita bahas.

       Sebuah Token Sureremit (RMT) adalah token utilitas yang dibangun di Jaringan Bintang, yang dirancang untuk digunakan oleh imigran dan pelanggan dalam platform Sureremit. Mengikuti standar ini, token Sureremit mudah dipindahtangankan antar pengguna dan dapat didukung oleh dompet dan bursa yang telah mendukung Stellar lumens. Dalam ekosistem SureRemit, token Remit (RMT) akan digunakan secara internal untuk mengakses voucher dan membayar tagihan untuk
pengiriman uang yang ditargetkan Imigran dan pelanggan pada umumnya akan dapat memilih negara yang mereka inginkan untuk mengirim nilai, cari pedagang yang tepat dalam suatu kategori dan buatlah sebuah pesanan voucher untuk dikirimkan ke penerima melalui SMS atau Email, dan bayar di token RMT. Setelah pesanan diterima, token akan dibekukan sampai voucher dikirim dari Sistem SureRemit Bila itu terjadi, token tersebut ditransfer ke Sureremit. Ke depan, kami berharap bisa mengaktifkan langsung penerimaan token RMT oleh mitra ekosistem, yang pada gilirannya bisa mereka ubah menjadi Fiat, ini akan membuat transfer token terjadi langsung ke merchant's balance. Sungguh jelas penjelaan di atas mengenai token, apa lagi token dapat di tukar dengan uang Fiat yang mana nantinya akan mempermuda dalam melakukan transaksi sehingga anda tidak usah mengkawatirkan sulitnya token Sureremit untuk di gunakan bertransaksi. Itu lah keunggulan Token Sureremit yang dapat di rubah menjadi Fiat.

       Acara penjualan token ini memungkinkan peserta untuk berkontribusi ke SureRemit dan menerima token RMT. Token RMT akan diharuskan memanfaatkan SureRemit. Token RMT bukan
representasi ekuitas perusahaan
TANGGAL KUNCI
Pra-penjualan dimulai: 8 Desember 2017
Pra-penjualan berakhir: 5 Januari 2018
Penjualan orang banyak dimulai: 10 Januari 2018
Penjualan Crowd berakhir: 10 Februari 2018
Total Token Supply: Satu Miliar RMT Token
Satu $ RMT = $ 0,02
Diterima: XLM, ETH, BTC, LTC

DIJAMIN TOKEN PERMINTAAN
Lebih dari 200 lokal dan internasional perusahaan sudah menggunakan SureGifts voucher untuk memberi kuasa kepada karyawan mereka dan program penghargaan konsumen berbeda pasar. Sekali SureRemit diluncurkan, transaksi akan diproses melalui RMT token, menjamin permintaan dan nilai bangunan.

Anda juga harus tau Platform Sureremit mempunyai TIM yang sangat berpengalaman di antaranya:


ADVISOR

         Platform Sureremit di atas sangat banyak sekali manfaatnya, Platform ini sangat cocok di gunakan untuk anda yang bekerja di luar negri dan jauh keluarga. karena biaya pengiriman yang sangat murah. dan Token yang dapat di tukar dengan Fiat yang mana nantinya akan mempermuda di gunakan untuk bertransaksi apapun, semua itu berkat pemikiran cerdas dan ide-ide cemerlang oleh Tim Platform Sureremit yang sangat handal dan mempunyai pengalaman yang tinggi. Maka dari itu kami berharap anda dan para investor segera mencermati dan ikut bergabung dengan Platform Sureremit, segera rasakan berbagai keuntunganya, sekian dari saya, saya ucapkan banyak trimakasih.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:


My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019396;sa=summary
Username: Jet Kolet
My Ethereum Address: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur