Platform VINCHAIN Database Blockchain Mengenai Kendaraan


      Dizaman yang semakin maju banyak sekali persaingan yang bigitu ketat dalam dunia bisnis dan pemasaran. Yang paling penting adalah jangan merasa takut untuk mengambil kesempatan. Ingat, kegagalan terbesar adalah tidak mencoba. Bila Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, lakukan yang terbaik berusaha semaksimal mungkin. saya disini membawakan artikel dengan judul Platform VINCHAIN yang isinya tentang database blockchain mencatat semua informasi. Langsung saja kita menuju pengertian Platform VINCHAIN.


Pengertian Platform VINCHAIN

      Platform VINCHAIN adalah sebuah database blockchain yang mencatat semua informsi yang menyangkut dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan akumulasi selama pemakaian dengan rincian yang tranparan dan mudah  tentunya sangat aman di akses oleh semua orang atau pengguna, pasar ini menyediakan informasi asimetris yang berfungsi memberitau pengetahuan kepada satu pihak yang seknifikan tentang informasi produk yang lebih banyak dan memberikan informasi sedetail mungkin.


WEBSITE: 
WHITEPAPER: 

      Platform VINCHAIN juga telah mempunyai tujuan yang pasti yaitu ingin mengubah suatu pasar mobil bekas dengan sistem yang jujur dan aman, transparan. membuat blok dengan berbagai tingkat akses dan informasi perlindungan, keamanan data harus sesuai dengan agensi pemerintah. Dapat menyatukan pengguna dalam industri otomotif seperti produsen, perusahaan asuransi, dealer, bengkel, pengembangan sistem navigasi, menjadi ekosistem tunggal untuk tujuan pertukaran data. Piatform juga menyediakan akses langsung database kepada semua pengguna di setiap pasar.
Untuk seseorang ingin membeli mobil bekas mereka harus tau kondisi mobil tersebut dengan detail sebelum melakukan kesepakatan harga. semua itu agar pembeli tidak kecewa karena saat ini banyak sekali pembeli mengeluh ketika terjadi kesepakatan dan teryata barang berkualitas buruk. Dengan kejadian seperti itu industri otomotif telah mengantisipasi yaitu pembeli dapat secara langsung meminta data informasi mobil sedetail mungkin yang akan di beli.

MITRA KAMI



Presales Token

     Simbul Token VINCHAIN ( VIN). Pra penjualan di mulai pada tanggal 1 Desember 2017 dan akan bergulir sampai tanggal 24 Desember 2017. Untuk penjualan Token di mulai pada tanggal 22 Maret 2018 tepat pukul 14 UTC dan akan berakhir 15 April 2018 tepat pukul 14 UTC. dengan demikian Platform  VINCHAIN telah berkerja sama dengan beberapa mitra agar proyek ini bisa terwujud dengan tranparan dan berhasil. Bersama itu dapat menarik para investor dari berbagai dunia untuk bergabung.
Priode berlangsung sekitar 12.500.00 Token tersedia untuk penjualan awal Token VINCHAIN. Kiaran 7.000.000 Token pertama akan di jual dengan 1 ETH 10.000 VIN
Untuk metode pembayaran tersedia untuk Token VINCHAIN di antaranya, bitcoin, ethereal, riple, litecoin, usd, eur, gbp. Token akan didistibusikan dengan segera.

TIM VINCHAIN


TIM PENASEHAT


GARIS WAKTU DARI VISI VINCHAIN


      Di industri otomotif mobil saat semakin memperbanyak mobil, ini meningkat begitu pesat berdasarkan permintaan pasar. dengan Platform VINCHAIN yang di rancang kusus untuk melayani konsumen mobil dengan sebaik mungkin dan sangat transparan. VINCHAIN juga di dukung oleh beberapa orang yang terdiri dari sebuah TIM yang sangat berpengalaman. Dan memiliki MITRA yang sangat terpercaya. Maka dari itu kami mengajak anda segera bergabung dengan Platform VINCHAIN. Sekian dari saya semoga anda sukses.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Lin Dibawah Ini:
WEBSITE: https://vinchain.io/
WHITEPAPER: https://vinchain.io/files/white_paper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/vinchainio/
TWITTER: https://twitter.com/VINChain_io
TELEGRAM: https://t.me/vinchainio


My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1390771;sa=summary
Username: ctul
My Ethereum Address: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur