Platform L-pesa Melayani Keuangan Dengan Cepat


      Bisnis itu berat jadi jangan anggap mudah. Persiapkan planning bisnis secara matang sebelum terjun di dalamnya. Bahkan ketika Anda merasa itu terlihat mudah, penting untuk menyiapkan berbagai langkah antisipasi sebelumnya. saya disini akan menjelaskan Platform L-pesa yang intinya mengenai pinjaman uang untuk seorang pemula berbisnis. apa bila anda mempunyai problem dalam bisnis bisa langsung simak artikel ini, siapa tau artikel ini membantu memecahkan masalah yang menghambat bisnis anda. mari kita menuju ke pokok materi.

     Platform L-pesa adalah sebuah aplikasi yang dapat menawarkan sebuah dana bagi yang membutuhkan untuk modal bisnis atau untuk menyelesaikan masalah dalam bisnis, yang biasa kita sebut dengan layanan Kredit yang nantinya dapat memecahkan masalah yang berkaitan dengan uang. Platform L-pesa akan menciptakan sebuah teknologi pinjaman berteknologi smart blocker, yang mana semua pebisnis dalam sebuah jaringan internet dapat memajukan sebuah bisnis yang sedang di jalani oleh masing-masing individu. para visioner bisa secara langsung mengambil pinjaman di ethereum dan bitcoin melalui Platform L-pesa. L-pesa akan berperan penting bagi semua nasabah yang akan menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan pinjaman dana secara peer-to-peer.

WEBSITE: 
WHITEPAPER: 

    Platform L-pesa merupakan platform pertamakali di afrika, Platform L-pesa merupakan sebuah perusahaan yang memvalidasi model yang telah bergulir selama 18 bulan terakhir dan telah menciptakan teknologi canggih mengotomatisasi sebagian besar operasi. sekitar 25%. Ada empat kekuatan pasar penting berkumpul untuk penskalaan.Yang diantaranya adalah , Big data, Artificial Intelegence and Blockchain, data kredit alternatif, teknologi mobile, identitas biometrik.Namun, keuangan mikro tradisional memiliki jangkauan yang terbatas, dan solusinya ditargetkan untuk petani miskin dan pemilik usaha kecil. Kelas menengah konsumen dan pemilik usaha di negara berkembang tidak bisa mengajukan permintaan kredit, tapi infrastruktur keuangan saat ini di negara-negara ini agar rakyat kecil juga dapat merasakan teknologi Platform L-pesa semuanya dapat di layani di L-pesa. tidak mendukung underwriting kredit. Pasar saat ini menampilkan sejumlah masalah yang diantaranya adalah:

  1. Underwriting. Laporan kredit konsumen dan bisnis tradisional digunakan untuk underwriting pinjaman di negara maju umumnya tidak tersedia, dan pinjaman tanpa hak underwriting akan menghasilkan rasio kerugian yang tinggi.
  2. Kurangnya kredit bank. Pinjaman bank tradisional tidak tersedia secara luas di penduduk negara berkembang.
  3. Mikrofinance hanya targetkan pertanian hanya pada Lembaga keuangan mikro tradisional yang biasanya memberikan pinjaman bagi petani miskin di daerah pedesaan. Konsumen kelas menengah tidak memiliki akses terhadap keuangan mikro
  4. Model Operasi usang bank maupun lembaga keuangan mikro sudah tinggi biaya overheadnya, perjuangan dengan kurangnya data untuk pinjaman underwriting, dan umumnya gagal untuk diambil keuntungan dari teknologi baru
  5. Keuangan mikro targetkan orang miskin hanya pada konsumen, petani, dan pemilik usaha kecil di Indonesia. Negara berkembang di atas tingkat kemiskinan terendah memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan kredit.
  6. Sebagian besar konsumen un-banked. Banyak konsumen, petani, dan kecil pemilik usaha di negara berkembang tidak memiliki rekening bank.

Dengan demikain Platform L-pesa berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi permasalahan di atas di antaranya dengan cara

  • Data Besar, Buatan Intelijen, dan Blockchain Alat baru memungkinkan penyimpanan sejumlah besar data dan analisis data yang ekstensif di sebagian kecil dari biayabeberapa tahun yang lalu.
  • Kemajuan dalam Kecerdasan Buatan memberikan kesempatan yang baru untuk underwriting pinjaman otomatis. Teknologi blockchain memungkinkan untuk lebih cepat, aman, dan nilai tukar lebih murah. Blockchain teknologi baru saja mulai merevolusi keuangan layanan dan akan menghasilkan efisiensi yang sangat besar sepuluh tahun ke depan - blockchain telah dijelaskan sebagai internet uang dan akan lakukan untuk keuangan layanan internet untuk informasi dan perdagangan.
  • Kredit Data Alternatif. Baru satu dekade yang lalu, hanya ada sedikit data yang tersedia di sebagian besar orang di dunia. Ini telah berubah seiring dengan kemunculan media sosial dan tren terkait alat baru yang telah dikembangkan untuk membuat data ini berguna untuk pengambilan keputusan dalam underwriting pinjaman. L-Pesa telah mengembangkan kredit eksklusif yang unik dengan model penilaian berdasarkan perilaku pengguna digabungkan dengan data kredit tradisional dan alternatif.Pesaing L-Pesa  telah mengembangkan model kepemilikan mereka sendiri. Pengalaman selama dekade berikutnya akan memimpin untuk merevisi praktik terbaik, yang pada akhirnya menjadi standar industri.
  • Teknologi Mobile. Munculnya ponsel selama dua tahun terakhir telah menjadi salah satu yang paling mendalam, perubahan teknologi dan pasar dalam sejarah manusia.  Sebagian besar manusia sekarang memiliki ponsel telepon, dan banyak smartphone milik sendiri. Mobile jasa keuangan seperti M-Pesa telah  tersedia di banyak negara dan mendukung keduanya banked serta populasi yang tidak berpenduduk. Berbasis pada penetrasi pasar ponsel (ponsel cerdas dan ponsel berfitur), uang layanan mobile seperti M-Pesa, Tigo Pesa dan Paytm memiliki pertumbuhan sangat cepat dan telah mengaktifkan L-Pesa.
  • Identitas biometrik. Keuangan mikro tradisional sangat bergantung pada besar jaringan cabang sejak verifikasi identitas, online dan  secara langsung. Sistem ID biometrik Aadhaar India memimpin dunia dan telah mendaftarkan> 99% dari 1,2 miliar warga di India. Negara lain yang  diperkirakan sukses mengikuti India untuk implementasi ID biometrik akan dihasilkan secara dramatis mengurangi biaya dan kemampuan untuk menyediakan jasa keuangan tanpa cabang fisik jaringan.
        Platform L-pesa juga telah merencanakan sesuatu yang dapat menarik semua konsumen untuk bergabung Target pasar L-Pesa adalah pasar yang terdiri dari 40% populasi di benua Afrika, India dan Asia tenggara. Populasinya adalah 3 miliar dan populasi itu berkembang sangat cepat. India berada pada penetrasi 92% dan banyak negara Afrika di atas 70%. L-Pesa bekerja pada ponsel cerdas dan ponsel berfitur. L-Pesa mengandalkan penyedia layanan uang bergerak untuk pencairan dan koleksi, membuat proses cepat dan efisien. Banyak negara pada awalnya ditargetkan oleh L-Pesa memiliki proporsi populasi layanan un-banked yang tinggi pada uang mobile seperti M-Pesa pilihan yang baik. India memiliki tingkat yang lebih tinggi persentase penduduk dengan rekening bank, dan ID biometrik Aadhaar


        Database sekarang terhubung dengan rekening bank, membuat pencairan dan
Koleksi di India berpotensi sangat efisien dalam waktu dekat. Ketergantungan pada pengguna layanan uang bergerak di Afrika membatasi pengguna L-Pesa dasar bagi pengguna dengan dompet layanan mobile money. Sampai pertengahan 2017, disana sekitar 170 juta dompet digunakan di Afrika. Di India, lebih dari 1 miliar Pengguna Aadhaar telah menghubungkan rekening bank mereka.
Pasar L-Pesa yang tersedia akan jauh melebihi kapasitas pinjaman L-Pesa dan semua pesaingnya di masa yang akan datang. Faktor pembatas untuk Pertumbuhan diperkirakan tidak akan pengguna mau mencoba L-Pesa melainkan sebaliknya ketersediaan modal untuk pinjaman.

Cara mudah mengunakan Platform L-pesa, semua bisa menggunakan dengan berbagai panduan di bawah ini
  • Pengguna mendaftarkan akun di L-Pesa, sering sebagai tanggapan terhadap masalah sosial pesan media atau pesan pemasaran SMS. Seiring waktu, L-Pesa mengharapkan sejumlah besar akun berasal dari rujukan pengguna yang ada.
  • Pengguna menambahkan dokumentasi ke akun L-Pesa mereka, biasanya dokumen identifikasi seperti SIM atau paspor
  • Pengguna mendaftarkan akun di L-Pesa, sering sebagai tanggapan terhadap pesan masalah media sosial  atau pesan pemasaran SMS. Seiring waktu, L-Pesa mengharapkan bahwa sejumlah besar bukaan akun akan berasal dari rujukandari pengguna yang ada
  • Pengguna mengajukan permohonan pinjaman awal, biasanya untuk lokal setara dengan $ 1,00. Dalam banyak kasus, aplikasi ini secara otomatis
  • Aplikasi pinjaman selanjutnya ditangani dengan cara yang sama: otomatisasi Berdasarkan nilai kredit pengguna adalah kunci sukses dan skala
  • Setelah pinjaman disetujui, pencairan diproses secara real-time layanan mobile money seperti M-Pesa atau Tigo Pesa.
  • Pengguna diberi rencana pembayaran dan diharapkan untuk melakukan regular pembayaran pinjaman. Pelunasan juga dilakukan dengan menggunakan layanan uang mobile. Pengguna bisa melakukan prabayar tanpa penalti. Tunggakan pembayaran akan berdampak nilai kredit pengguna dan akan menghasilkan pesan otomatis ke pengguna. Penanganan kenakalan sangat efisien, sehingga menghasilkan rasio kerugian kurang dari 10%.
  • Dukungan pengguna ditangani oleh tim back-office L-Pesa di Tanzania. Dukungan pengguna tersedia dalam bahasa Inggri
       Sangat jelaskan kami memberikan cara bergabung dengan Platform L-pesa di atas, bersama itu L-pesa juga telah memberikan kunci sukses model bisnia Sistem back office yang sangat otomatis yang memungkinkan hampir otomatisasi tugas lengkap tugas. Integrasi dengan penyedia layanan uang bergerak untuk mendapatkan pinjaman yang efisien pencairan dan pengumpulan pembayaran. Proses originasi pinjaman yang sangat efisien - sepenuhnya online dan hampir sepenuhnya otomatis. Model penilaian kredit berpemilik yang telah disesuaikan dengan 35.000 pinjaman pertama yang dikeluarkan oleh L-Pesa menghasilkan rasio kerugian di bawah 10%.

      Anda harus tau keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan selama di Platform L-pesa Pelanggan L-Pesa memiliki akses terhadap pilihan pembiayaan yang terjangkau membantu mereka memperbaiki hidup mereka. Penyedia modal pihak ketiga L-Pesa dapat menggunakan modal yang dimilikinya mendapatkan hasil menarik. Pemegang saham dan karyawan L-Pesa dapat memperoleh hasil yang masuk akal nvestasi dan tenaga kerja mereka

TOKEN DETAIL L-pesa

Bonus: selama masa pra-penjualan, peserta akan memenuhi syarat untuk
bonus berikut:
Sebuah. Tier1 - Selama 4 hari pertama - 15%
Tier2 - Selama 14 hari berikutnya - 10%
Tier3 - Selama 28 hari berikutnya - 5%
Tier4 - Selama 14 hari terakhir - 0%
Jumlah bonus hari
Airdrop selama 30 hari tidak ada bonus, Presale 30 hari 25%, Tingkat 1 4 hari 15%, Tingkat 2 14 hari 10%, Tingkat 3 28 hari 5%, Tingkat 4 14 hari 0%
Token nama: KRIPTON
Token ticker: LPK
Token pemilik: L-Pesa Bisnis Internasional ltd., Gibraltar.
Auditor Keuangan:
Token type: Ethereum ERC20
Total Token yang dikeluarkan: maksimum total 3.200.000.000. Jumlah akhir
token yang dibuat akan dihitung sesuai jumlah kontribusi akhir.
Nomor akhir akan diterbitkan pada akhir ICO.

ALPKASI TOKEN


PENDIRI L-PESA


PENASEHAT



TIM L-PESA



MITRA KAMI


       Platform L-pesa diatas memiliki berbagai visi-misi yang jelas yang tujuanya ingin mempermuda kalangan kecil ketasa dan menengah keatas bisa berbisnis dengan baik tanpa terkendala dengan modal usaha. dengan di lengkapi beberapa fitur yang sangat mudah di pahami dan memiliki tim yang sangat perpenalaman dan bertanggung jawab. maka dari itu kami menyarankan anda dan para investor segera bergabung dengan Platform L-pesa nikmati berbagai keuntungan yang akan di dapat. sekian dari saya trimaksih

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:

Username: Jet Kolet
My Ethereum Address: 0xd64F4a7382cF9dFe99b8381c0D9b8e6bABD7Df22

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur