XCARDS MENGHUBUNGKAN MATA UANG FIAT DAN CRYPTOCURRENCIES



Halloo, heheheh. Di sore hari menjelang malam, kita bertemu kembali, semoga Agan di beri kemudahan dalam mengarungi kehidupan. untuk Agan yang mau berkecipung di dunia bisnis... Bila kamu ingin menjadi pengusaha sukses, kamu harus tahan banting dan bisa menyikapi kegagalan. Jangan biarkan dirimu merasa putus asa. Jika dilanda kegagalan, bangkitlah. Kemudian, jika masih gagal lagi, kamu harus bangkit lagi. Begitupun seterusnya sampai kamu bisa mendapatkan kesuksesan yang kamu impikan. Ketika menghadapi kegagalan, pasti ada ilmu yang bisa kamu ambil sebagai pelajaran untuk meraih masa depan cemerlang. OK di sini saya membawakan sebuah artikel yang sangat menarik dengan judul Platform XCARD, jangan lewatkan informasi penting ini.

MISI XCARDS ADALAH UNTUK MENGHUBUNGKAN MATA UANG FIAT DAN CRYPTOCURRENCIES DALAM WAKTU NYATA. KAMI MEMUNGKINKAN PEMBAYARAN INSTAN DALAM CRYPTOCURRENCY APA PUN UNTUK PERTAMA, MENURUNKAN BIAYA TOTAL SETIAP TRANSAKSI DAN MENJAMIN PELAKSANAAN YANG PALING MENYENANGKAN UNTUK PELANGGAN.

XCARD adalah dompet digital all-in-one & kartu kredit crypto yang paling nyaman. Pengguna dapat melakukan transaksi finansial dan cryptocurrency secara real-time, tanpa batas.
XCARD bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dengan biaya serendah mungkin di pasar.


BAGAIMANA CARA KERJA KARTU APLIKASI XCARD & KARTU KREDIT BIOMETRIK ??
Pengguna harus memiliki hubungan yang sudah ada dengan bank atau penyedia kartu Pengguna yang memberi kartu pembayaran fisik. Pengguna kemudian dapat menambah kartu ini menggunakan cryptocurrency atau menerima pinjaman pada kartu pengguna terhadap agunan cryptocurrency. Catatan: Proses yang dijelaskan dalam paragraf ini bersifat indikatif dan akan disesuaikan pada tahap implementasi proyek, untuk mencerminkan pengalaman pelanggan terbaik bagi pengguna akhir layanan. Semua kegiatan XCARD di bidang kartu pembayaran akan mengikuti aturan dan peraturan skema kartu internasional masing-masing, dan akan dilaksanakan di bawah lisensi yang tepat yang dimiliki oleh mitra bisnis dan penyedia layanan XCARD, atau perusahaan itu sendiri.

XCARD juga mengeluarkan kartu pembayaran sendiri untuk membuat pembayaran pengguna menjadi lebih nyaman dan instan. Untuk menggunakan layanan ini, pengguna perlu mengunduh aplikasi XCARD Mobile. Kartu ini tersedia untuk pengguna baru secara instan dalam bentuk kartu virtual setelah mendaftar ke XCARD Wallet. Aplikasi XCARD menghubungkan cryptocurrency dengan kartu kredit crypto XCARD Anda. Aplikasi ini tersedia untuk ponsel iOS dan Android.



PEMBUKAAN VERIFIKASI DAN IDENTITAS AKUN

XCARD akan memastikan bahwa diperlukan langkah-langkah yang digunakan untuk mengidentifikasi setiap pelanggan menggunakan platform.
XCARD mendukung akun pribadi dan bisnis.
XCARD membela terhadap keterlibatan dalam kegiatan terlarang, seperti pencucian uang, dengan menerapkan prosedur anti pencucian uang dan kebijakan perusahaan untuk memverifikasi identitas semua pengguna terdaftar dari layanan XCARD.
Validitas dokumen yang digunakan untuk mendukung pembukaan akun harus dikonfirmasikan sebelum akun dapat diselesaikan.

MENGHUBUNGKAN KARTU ANDA KE XCARD

Pertama kali pengguna yang ingin memanfaatkan XCARD dengan kartu pembayaran yang ada harus terlebih dahulu menghubungkan kartu pembayaran itu ke aplikasi XCARD.
Ada beberapa metode berbeda yang digunakan oleh XCARD untuk menghubungkan kartu pembayaran pengguna yaitu transfer kawat ke Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) yang terkait dengan kartu pembayaran, OCT (Transaksi Kredit Asli) untuk kartu VISA, Pengiriman Uang untuk MasterCard.
Selama proses onboarding kartu pembayaran, pengguna harus memberikan nomor dan rincian kartu pembayaran, atau harus memindai kartu pembayaran. IBAN dapat diperoleh dari kartu kredit atau laporan bank. XCARD menentukan metode pembayaran mana yang didukung dan paling nyaman saat mengisi dan / atau menambahkan kredit ke kartu pembayaran pengguna.

MENDAPATKAN PINJAMAN

Sebagai alternatif untuk secara langsung menghabiskan crypto Pengguna, Anda dapat memilih untuk mendapatkan pinjaman pada kartu Anda menggunakan cryptocurrency Anda sebagai jaminan. Dalam hal ini cryptocurrency Anda tidak dihabiskan dan Anda dapat membayar kembali kredit tanpa konversi mata uang.
Jika jangka waktu pinjaman adalah dalam satu hari Anda tidak membayar bunga tambahan. Jika periode pinjaman lebih lama, ada bunga bulanan yang dibebankan padanya. Bunga dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar.
Anda dapat menyelesaikan kredit dengan membayar kembali mata uang tersebut, atau Anda dapat memilih untuk tidak membayar secara tunai, tetapi melunasi kredit dari agunan cryptocurrency.
Untuk menerima kredit, Anda harus menyetor nilai kripto yang setara yang akan digunakan sebagai jaminan yang ditingkatkan oleh rasio risiko-tutupan. Bergantung pada kondisi pasar, nilai agunan dapat berubah (karena crypto saat ini untuk nilai atau rasio risiko-tutupan dapat berubah). Jika nilai agunan yang dibutuhkan untuk mengamankan kredit akan terdepresiasi, kami dapat meminta utang atau menambah agunan. Kalau tidak, kami memiliki hak untuk menutup pinjaman yang diberikan dengan melikuidasi agunan. Semua informasi (nilai agunan yang diperlukan, rasio penutupan risiko untuk kripto tertentu dan periode pinjaman yang diberikan) akan ditampilkan di aplikasi XCARD sebelum mengisi kartu pembayaran dengan pinjaman.

MBM TOKEN & BIAYA
Setiap pembayaran diproses dengan menggunakan Token MBM. Pengguna harus memiliki 0,5% dari nilai transaksi dalam MBM sebagai persyaratan keanggotaan setiap kali transaksi dilakukan. Ini berlaku antara lain, untuk semua konversi mata uang dan pinjaman. Dalam hal likuiditas rendah pada aset tertentu, biaya tambahan 0,5% mungkin berlaku.

FUNGSI-FUNGSI LAINNYA DAN MASA DEPAN

Di masa depan kami akan memungkinkan:
1. Meminjamkan cryptos Anda sebagai jaminan untuk pinjaman yang diajukan oleh pengguna aplikasi XCARD lain, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan pasif pada cryptos Anda dengan risiko yang relatif terkendali,
2. Menambahkan lebih banyak dompet di masa depan dengan kemampuan transfer instan dan konversi di antara mereka, memastikan biaya rendah dan tingkat eksekusi terbaik,
3. Dalam waktu dekat, XCARD akan merilis widget e-commerce yang akan memungkinkan pembelanjaan langsung mata uang Anda (baik crypto dan fiat) ke toko-toko e-commerce yang melewati perantara. Ini akan cepat, terjangkau, dan andal.
Saat menghubungkan kartu pembayaran ke aplikasi XCARD, XCARD akan memulai transaksi uji kecil yang akan muncul dalam riwayat transaksi kartu pengguna sebagai kredit awal ke kartu Anda. Setelah transaksi pengujian diverifikasi, itu terbalik.
Menghubungkan kartu pembayaran XCARD yang baru dikeluarkan ke akun Anda akan sepenuhnya otomatis dan tidak memerlukan tindakan apa pun dari Anda.

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa XCARD adalah sistem pembayaran digital dan kartu kredit crypto yang paling nyaman dan memiliki sistem kerja yang menarik.

Dengan demikian saya harap anda dan para investor segera bergabung dengan Platform XCARD karena kesempatan keberhasilan dalam proyek tersebut sangat lah besar, Platform XCARD mimiliki tujuan yang begitu jelas dan mempunyai rencana yang begitu luar biasa dan di dukung oleh Tim yang sangat berpengalaman dan bertanggung jawab. di samping itu Platform XCARD di dukung oleh mitra yang terpercaya. Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Di bawah Ini:


Username: Jet Kolet

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur